Deviant Login Shop  Join deviantART for FREE Take the Tour
×



Details

Submitted on
December 3, 2009
Image Size
211 KB
Resolution
420×600
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
634
Favourites
6 (who?)
Comments
6
Downloads
560
×
naga bonar by titoyusuf naga bonar by titoyusuf
reconcept film poster
(college task)
Add a Comment:
 
:iconembiart:
embiart Featured By Owner Dec 3, 2009
knp anjing toy?
Reply
:icontitoyusuf:
titoyusuf Featured By Owner Dec 3, 2009
kehidupan 2 tokoh utama itu gua wakilin ke anjing perang...
kehidupannya juga kaya anjing perang aja...konfliknya juga gua anggep ke zona perang.
satu anjing tua...anjing pejuang kemerdekaan.
satu lagi anaknya..anjing kekota2an..pengaruh masanya
begitu mbi...maksa ya
hha
Reply
:icondevasachan:
devasachan Featured By Owner Dec 3, 2009  Student Interface Designer
Wah, unik. (sedikit heran mendapati dua ekor anjing disana)

*melototin lama*

Boleh tahu konsepnya apa? =D
Reply
:icontitoyusuf:
titoyusuf Featured By Owner Dec 3, 2009
kehidupan 2 tokoh utama itu gua wakilin ke anjing perang...
kehidupannya juga kaya anjing perang aja...konfliknya juga gua anggep ke zona perang.
satu anjing tua...anjing pejuang kemerdekaan.
satu lagi anaknya..anjing kekota2an..pengaruh masanya
rada maksa sih..gara2 deadline tugas
ga sempet mikir mendalam hha
hha
Reply
:icondevasachan:
devasachan Featured By Owner Dec 3, 2009  Student Interface Designer
Konsepnya oke, tuh.

Boleh kasih kritik dan saran, kan? =D
Berarti si Sudirman itu... karena si kedua tokoh Nagabonar adanya di zaman Sudirman dan berada di bawah 'kuasa'nya? Untuk perumpamaannya, dikaitkan dengan rantai?

Buat anjing kayaknya kurang keliatan kalau yang satu itu anaknya... IMO. Kurang kecil. Tapi yang anjing bapak sih udah oke. Dan itu... Bambu Runcing berbendara-nya sayang banget gak terlihat.

But overall, nice concept and technique. Keep it up! :] *gw malah gak bisa arsiran model begitu*
Reply
:icontitoyusuf:
titoyusuf Featured By Owner Dec 3, 2009
haha ia
dadakan banget ini
jadi dibikin pas hari pengumpulan hha
thanx yap!
Reply
Add a Comment: